Welcome


y39

Hai…. Selamat datang di blog saya yang hina dina ini……. ^^

Well…. this is my place to express my imagination (yang udah kelewat batas n butuh disalurin) hehehe. Di sini kamu bisa baca kumpulan Novel dan Fanfiction (Asli bikinan saya sendiri!!!)

Saya memang masih baru dalam hal tulis menulis….. masih banyak kekurangan dan typo bertebaran dimana-mana…. jadi mohon maaf kalau isinya rada-rada “gaje” n mungkin feelnya ga nyampe….

Hmmmm kayaknya embel-embel saya udah kebanyakan deh….. Happy reading ya para readers…. silahkan tinggalkan jejaknya (Komen.. saran.. kritik yang membangun sangat dibutuhkan)…. If you don’t like… don’t read…. ^^

Jangan lupa follow juga blog saya ini ya (yang follow pasti di follback)… klo bisa di share sama teman-teman kalian yang lain (maaf kalau banyak permintaan hehe)

Klik Novel/Fanfictions (Chaptered) jika kalian ingin membaca kumpulan cerita berchapter (bab)

dan…

Klik Novel/Fanfictions (One Shoot) jika kalian ingin membaca kumpulan cerita yang langsung end dan tidak berchapter…

Ada kalanya kalian butuh password… khususnya pada part end… klik Need Password?? untuk mendapatkannya oke^^

Saya juga buka ruang untuk links sharing (blogroll) kalau berminat klik Blogroll

Jika kalian ingin lebih kenal dekat dengan saya (ce ileee) klik About Author

Oke deh… itu aja… gomawo ^^

y35

4 respons untuk ‘Welcome

  1. hai, aku lee sinhyo.. mau minta maaf atas kelalaian ku sebagai artworker. aku udah take req-an kamu https://artfantasy1st.wordpress.com/request/comment-page-141/#comment-13844 di page itu dari tanggal 30 maret, tapi berhubung kesibukan sekolah dan organisasi aku lupa + gak sempet ngerjainnya.. maafin sinyo ya ;( tau aku gak tanggung jawab, maka itu mohon maaf dan aku mau tanya apa masih mau dikerjakan posternya? terimakasih atas pengertiannya dan mohon maaf..

    Suka

  2. Halo kak..
    Kapan ni di update ff nya..
    Udah lama sekali tp blum di update..
    Aku harap nantu biar lama update tp kasi banyak utk mengibati rasa rindu para reader yg udah lama menanti2kan ff nya..
    Terutama ff kyuhye

    Suka

Tinggalkan komentar